HM Harris Hadiri Kegiatan Antisipasi Ganguan Terorisme, Radikalisme

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Bupati Pelalawan HM. Harris hadiri pengarahan Menko Polhukam RI dalam rangka antisipasi gangguan anarkisme, radikalisme dan terorisme untuk menjaga stabilitas politik, keamanan, hukum dan ekonomi di Hotel Labersa Pekanbaru, Rabu (2/3).

Hadir ada kesempatan tersebut Menko Pulhukam RI Jendral Purnawirawan Luhut Binsar Pandjaitan, Gubernur Riau Arsyad Yuliandri Rahman, Bupati se Kabupaten Kota, Drandrem, Kapolda, Camat dan Kepala Desa se kabupaten.

Menko Pulhukam dalam sambutannya pembahas permasalahan yang sering terjadi saat ini masalah ISIS, teroris dan narkoba. Menko Pulhukam juga memaparkan masalah ISIS yang terjadi di tengah masyarakat. Menko Polhukam berpesan kepada Polri agar melakukan pengejaran dan penangkapan. Pemerintah tidak akan pernah mentoleril masalah teroris ini.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Menko Pulhukam juga menyampaikan kalau Islam bukan ISIS. Sistematis dalam melawan ISIS yaitu koordinasi dengan TNI, Polri harus baik dan sama mengamankan. Selanjutnya masalah narkoba dan ini merupakan pekerjaan yang berat yang kita alami.

Menko pulhukam juga menyampaikan kepada Polres, Koramil agar TNI, Polri agar bersama mengatasi masalah teroris dan narkoba. Menko pulhukam juga berpesan kepada masyarakat agar menyekolahkan anak-anaknya.(Realis)

Komentari Artikel Ini