HM. Harris Hadiri Syukuran Jemaah Haji 2016

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan HM. Harris menghadiri syukuran jemaah haji Kabupaten Pelalawan tahun 2016 di Gedung Seminai perkantoran Bupati Pelalawan, Selasa 18 Oktober 2016, pagi.

“Kita bersyukur kepada Allah atas kepulangan jemaah haji Kebupaten Pelalawan, semoga jemaah mendapat peridikat haji yang mabrur,”kata Bupati Pelalawan dalam kata sambutannya.

Bupati Pelalawan mengharapkan kepada jemaah haji Pelalawan yang baru pulang menunaikan ibadah haji tahun ini benar – benar menjadi suritauladan bagi masyarakat lainnya.”Kepada jemaah haji semoga bisa menjalankan nilai – nilai ibadah haji di masyarakat,” sambung HM. Harris.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Selain dihadiri Bupati Pelalawan dan istri ,syukuran haji ini juga dihadiri Wakil Bupati, Zardewan dan istri, Ketua DPRD Pelalawan, Kemenag Pelalawan dan Forkompinda Kabupaten Pelalawan.

Acara syukuran dilaksanakan oleh Ikatan Persaudaraan Haji Kabupaten Pelalawan dan para pengurus. Rentetan berbagai acara diakhiri ceramah agama oleh Ustad Abdul Samad, LC.

Komentari Artikel Ini