HM Harris Hadiri Tabliq Akbar dan Ziarah Kubur di Kelurahan Langgam

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Sebagaimana biasanya setiap tahun menyambut bulan puasa sudah menjadi tradisi di Kabupaten Pelalawann khususnya di Kecamatan Langgam dilakukan berbagai acara dalam rangka menyambit bulan suci rhamadan. Acara yang sudah dilakukan baru dua agenda yakni tabliq akbar Sabtu (19/5) dan ziarah kubur Minggu (20/5).

Acara tersebut dihadiri Bupati Pelalawan, HM. Harris dan istri, Wakil Bupati Pelalawan, H. Zardewan dan istri, anggota DPRD dan Kepala Dinas/ Badan di Kabupaten Pelalawan.

Dalam acara tabliq akbar itu, pada sambutannya HM. Harris selaku Bupati Pelalawan menyampaikan kepada masyarakat bahwa dalam menyambut bulan suci ramadhan agar saling bersilaturahim dan saling memamaafkan supaya kita dalam menyambut bulan suci ini agar hati kita juga suci dengan segala kesalahan dengan sesama manusia.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Selain itu Bupati Pelalawan juga minta maaf kepada masyarakat Pelalawan baik secara kedinasan maupun secara pribadi.” Saya dan keluarga atas nama pemerintah kabupaten Pelalawan dan pribadi mohon maaf lahir fan batin dalam rangka menyambut bulan puasa tahun inj,” kata HM. Harris.

Setelah kata sambutan Bupati Pelalawan, dilanjutkan acara tabliq akbar dalam rangka menyambut bulan suci rhamadan yang penceramahnya didatangkan dari Jakarta, Dr. H. Asa’ad Latif, S. Sos, SAg, M.Si, Phd.(sbnc/03)

Komentari Artikel Ini