HM Harris, Ingatkan Warganya akan Musibah Banjir

Bagikan Artikel Ini

Suaraburuhnews.com – Langgam – Bupati Pelalawan HM Harris, Pagi Jumat (25/12) di Kelurahan Langgam, ingatkan warganya untuk selalu waspada terhadap bencana banjir. Sesuai keterangan warga kepadanya tentang volume ketinggian air yang cendrung naik 5-8 CM setiap harinya.

“Saya pikir curuh hujan di penhujung bulan Desember ini semangkin tinggi, untuk itu saya menghimbau masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan, ini penting saya sampaikan agar dapat mengurangi kerugian harta benda bahkan korban jiwa yang dialami masyarakat,” pinta Bupati HM. Harris.

BACA :  Dini Hari Tim Umang umang Terjun ke TKP Ikan Mati di Sungai Kampar

Pada kesempatan tersebut Ia juga memberikan intrukruosi kepada istansi terkait agar memetakan wilayah mana saja yang terkena musibah banjir.

“Pemetaan penting, sehingga pemerintah dapat memberikan langkah-langkah, apakah akan dilakukan evakuasi, bantuan atau lain sebagianya. Kepedulian atau komitmen perusahaan sangat diperlukan. Maka saya ingatkan mereka agar peka terhadap keluhan masyarakat dengan memberikan bantuan. Memberikan bantuan yang nantinya dilakukan pihak perusahaan agar selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintahan, harapakan kita dengan dilakukankanya koordinasi tersebut agar bantuan tidak hanya bertumpuk pada suatu tempat saja. Sebab banyak tempat yang butuh bantuan. Koordinasi tersebut menimal kita bisa anjurkankan tempat-tempat mana saja yang belum dapat bantuan agar bisa disuplay kesana,”tutupnya.(nto)

Komentari Artikel Ini