HM Harris, Serahkan Forulir Pilgubri ke Partai HANURA dan PPP Riau

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – HM. Harris menyerahkan formulir pendaftaran pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) ke partai HANURA (Hati Nurani Rakyat) dan DPD PPP ( Partai Persatuan Pembangunan) propinsi Riau, Sabtu (19/8).

Sekira jam 10.00 Wib HM. Harris dan rombongan tiba di kantor DPD Partai HANURA Propinsi Riau di Jalan Arifin Ahmad Nomor 5 Pekanbaru. Harris datang mengenakan pakaian melayu lengkap.

Ikut mendampinggi Bupati Pelalawan itu datang dengan ratusan rombongan. Tanpak ikut hadir juga ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Nasaruddin, SH. MH dan beberapa anggota DPRD Pelalawan dari Fraksi Golkar.

Baca Juga :  KPU Resmi Umumkan Hasil Pileg 2024

Setiba di kantor HANURA Riau, HM. Harris disambut hangat oleh pengurus DPD HANURA Propinsi Riau dan kemudian Bupati Pelalawan itu diarahkan ke lantai 2 ruang rapat partai tersebut.

HM. Harris disambut oleh pengurus teras partai HANURA dari DPP, propinsi Riau, Panitia pokja pilgubri partai HANURA, para pengurus Kabupaten/kota se Riau, anggota dewan partai HANURA baik tingkat Kabupaten/ kota maupun anggota dewan dari propinsi.

Penyerahan formulir pilgubri itu, Bupati Pelalawan, HM. Harris diberikan waktu untuk menyampaikan visi dan misi selaku balon Gubernur Riau oleh partai HANURA Propinsi Riau.

Baca Juga :  DPP Golkar Tetapkan Dua Kandidat Gubernur Riau, HM Harris Calon Kuat?

Sekira pukul 11.45 Wib HM. Harris meninggalkan kantor DPD HANURA dan menuju kantor PPP di Jalan Nangka Pekanbaru.(sbnc/02)

Komentari Artikel Ini