HM Harris Terima Penghargaan Dari Kementerian Koperasi dan UKM

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.cpm -Pangkalan Kerinci- Kementerian Koparasi Republik Indonesia menilai Pemerintah Kabupaten Pelalawan sangat komit meningkatkan ekonomi masyarakat melalui koperasi dan usaha kecil dan mikro. Untuk itu guna memberikan apresiasi, Kementerian Koperasi dan UKM RI memberikan penghargaan kepada Bupati Pelalawan HM Harris.

Informasi tersebut disampaikan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pelalawan H Fakhrizal, SE, M.Si, Ahad (20/12).”penyerahan sendiri langsung diberikan oleh Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga selaku Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) di hotel Mercure Convention Center Jakarta, Senin (21/12/15) pagi,”ungkap Fakhrizal, dalam acara pembukaan Rakor Pemberdayaan Koperasi dan UMKM tahun 2015.

Dijelaskan mantan Kadis sosial ini, penghargaan dari kementerian tersebut tidak terlepas dari usaha pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam mendorong percepatan pemberian izin usaha mikro dan kecil (IUMK) yang ada di Kabupaten Pelalawan. Langkah yang dilakukan pemerintah Kabupaten (Pemdakab) Pelalawan tentu sejalan dengan Pepres no 98 tahun 2014 tentang perizinan usaha mikro dan kecil.(joel)

 

Komentari Artikel Ini