Home > Hukrim > Ini Barang Berharga Milik Guru TK yang Dicuri Secara Kekerasan Saat Pergi Mengajar

Ini Barang Berharga Milik Guru TK yang Dicuri Secara Kekerasan Saat Pergi Mengajar

Ini Barang Berharga Milik Guru TK yang Dicuri Secara Kekerasan Saat Pergi Mengajar

Suaraburuhnews.com – Langgam – Seorang guru Taman Kanak-kanak bernama ML berjenis kelamin perempuan dicuri dengan cara kekerasan (Curas) dan diikat, Selasa (3/3/2020) pagi.

ML dicuras hendak pergi mengajar di tempat biasanya dia mengajar yaitu di TK PT MUP perusahaan kelapa sawit di kawasan Desa Bakung Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Berdasarkan konfirmasi sbnc dengan Kapolsek Langgam, Iptu Yulhairi membenarkan kejadian pencurian dengan cara kekerasan (curas) itu.” Benar telah terjadi curas terjadap salah seorang guru TK,” kata Kapolsek.

Kata Kapolsek Langgam itu, Curas tersebut terjadi sekira pukul 06.30 – 07.00 WIB. TKP di Apdeling C Blog 12 kebun sawit PT MUP.

Korban awalnya ditemukan oleh Asisten PT MUP yang sedang berkerja di TKP yang bernama Eko Naigolan. Saat ditemukan korban dalam keadaan terikat dan mulutnya dalam keadaan tertutup dengan lakban. Dalam keadaan demikian Asisten PT MUP itu memanggil karyawannya minta pertolongan.

Menurut Paman korban, Darmatias (50) saat ditemui di RSUD Selasih siang tadi mengatakan bahwa barang yang dicuri secara kekerasan oleh perampok adalah satu unit sepeda motor merek Honda Supra X, Laptop, Handphone, dan uang tunai Rp 2 juta.

“Barang yang dirampok berupa satu unit sepeda motor merek Honda Supra X, Laptop, Handphone, dan uang tunai Rp 2 juta,” ungkap Darmatias kepada sbnc.

Sampai saat ini Tim Polsek Langgam dan Kapolres Pelalawan sedang memburu pelaku.(sbnc)

Komentari Artikel Ini