Ironis Saat Rasionalisasi Pemkab Pelalawan Revitalisasi Rumdis Bupati Rp 5 Milyar Lebih

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Ironis memang, disaat rasionalisasi pemerintah Kabupaten Pelalawan revitalisasi rumah dinas Bupati Pelalawan dengan nilai pantastis mencapai Rp 5 milyar lebih.

Besarnya angka proyek ini seakan pemkab Pelalawan seperti tidak dalam kondisi rasionalisasi. Dan juga nampaknya pemkab Pelalawan lebih mementingkan pembangunan rumah dinas dari pada kepentingan masyarakat banyak.

Pantauan suaraburuhnews.com di TKP tadi pagi Senin (20/11) terpampang di spanduk plank nama pembangunan kontrak revitalisasi rumah dinas Bupati Pelalawan senulai Rp 5.078.300.000 (Lima milyar tujuh puluh delapqn juta tiga ratus ribu rupiah).

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Sedangkan nama kegiatannya revitalisasi rumah jabatan dengan nomor kontrak 640 PUPR/PB BANKIM/RRJ/Kontrak/Fisik/2017/55. Masa pengerjaan 120 hari kalender masa pelaksanaan kerja pada Tanggal 29 Agustus 2017.

Konsultan pengawas adalah CV. Interior Consultan JO. CV. Japari Utama Japari Consulting Engineering. Kontraktor pelaksana PT. Superita Indoperkasa.

Sumber dana proyek ini dari APBD Kabupaten Pelalawan tahun 2017.

Selain itu sisa-sisa pembokaran bangunan rumah dinas Bupati Pelalawan berserakan termasuk bahan bangunan yang ada dinTKP.(sbnc/04).

 

 

Komentari Artikel Ini