Jadwal Musda Golkar Pelalawan Belum Pasti

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – PANGKALAN KERINCI – Panitia Musda Partai Golkar Pelalawan belum bisa dipastikan pada Rabu, 20 Juli 2016 nanti. Penyebabnya, bukan persolan persiapan dari Panitia, namun karena masih menunggu penyesuaian jadwal Ketua DPD I Partai Golkar Riau H. Arsyadjuliandi Rachman.

“Iya, kita masih menunggu kepastian kesiapan waktu pak Ketua DPD I Partai Golkar Riau, yang juga Gubernur Riau Bapak Arsyadjuliandi Rachman, untuk bisa hadir dan membuka Musda Partai Golkar Pelalawan,”jelas Ketua Panitia Musda Golkar Pelalawan Baharudin, SH, Senin (18/7/2019).

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Baharudin yang juga ketua Fraksi Golkar DPRD Pelalawan ini, mengatakan, jika sampai sore ini panitia Musda belum mendapat kepastian bisanya ketua DPD I Partai Golkar Riau hadir, maka dipastikan Musda Golkar Pelalawan akan ditunda ke awal Bulan Agustus 2016.

“Informasinya, diawal Agustus ini, jadwal Pak Gubernur bisa untuk hadir dan membuka Musda Golkar Pelalawan. Jadi kalau ditunda ke awal Agustus, insya Allah tidak akan ada masalah dengan jadwal pak Gubernur,” jelas Bahar.

Disisi persiapan, Bahar memastikan panitia Musda Golkar Pelalawan sudah siap 100 persen. “Kita siap, insya Allah sore ini kita suda mendapat kepastian dari ketua DPD I,” harap Baharudin.(realis)

Komentari Artikel Ini