Jalan Kantor Camat Teluk Meranti Rusak Parah, Besi Kerangka Dicuri

Bagikan Artikel Ini:

Jalan Kantor Camat Teluk Meranti Rusak Parah, Besi Kerangka Dicuri

Suaraburuhnews.com – Pangakalan Kerinci – Jalan kantor Camat Teluk Meranti Kelurahan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan rusak parah. Pantauan kontributor abnc di Teluk Meranti mengatakan bahwa jalan depan kantor Camat Teluk Meranti rusak parah.

“Sangat rusak parah jalan di depan kantor Camat Teluk Meranti,” kata Syamsul Selasa (22/9/2020) kepada sbnc.

Kondisi jalan itu diperparah lagi kerangka besi atau besi cor jalan tersebut dimaling oleh pemulung.” Besi cornya dicuri pemulung,” kata Syamsul.

Baca Juga :  Siapa Beking PT MUP Berani Tolak Kewajiban Aturan PP 18/2021! Ini Penjelasan Samuel Kuasa Hukum 3 Janda Miskin Langgam

Jalan depan kantor camat ini rusak diperkirakan 500 meter. Kondisi jalan tergenang air sehingga memperparah jalan ini. Akses jalan ini juga satu-satunya akses jalan utama warga Kelurahan Teluk Meranti.

Zakirman Camat Teluk Meranti saat dikonfirmasi mengatakan,” Rusak jalan ini dari Camat – camat sebelumnya dan sudah mengusulkan perbaikan jalan ini namun sampai sekarang masih belum terealisasi,” katanya kepada sbnc.

“Kita akan tetap melakukan koordinasi dan mmbuat usulan agar jalan tersebut bisa diperbaiki,” tutup Camat Teluk Meranti.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Ditulis: Buyung Colei
Editor : Aps
Poto : Kondisi jalan depan kantor Camat Pangkalan Kerinci (22/9/2020).

Komentari Artikel Ini