Joko Widodo Preseden RI Lihat Progres Teknopolitan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Untuk melihat progres pembangunan di kawasan teknopolitan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo akan melihat secara lansung progres pembangunan tersebut pada bulam Maret 2016.

Bupati Pelalawan HM. Harris mengatakan hal itu ketika bincang – bincang dengan wartawan, Senin (28/12/12) siang kemarin.

HM. Harris mengatakan,” Teknopolitan merupakan bagian dari Keputusan Presiden Joko Widodo. Keputusan itu sudah dia keluarkan tentang kawasan teknopolitan ini. Tentu Presiden kita melihat kemajuan Perecanaan Pembangunan Jangka Menengah Nasional tersebut di lapangan yaitu di Kecamatan Langgam,” kata HM. Harris.

Baca Juga :  Kapolres Pelalawan Sambut Silaturahmi Pimpinan Media Kabupaten Pelalawan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024.

Ketika para wartawan ditanya tentang kesiapan Daerah terhadap kedatangan orang nomor satundi republik ini HM. Harris meniawab,” Kita siap, dan tentu harapan kita agar semua mentri yang terkait dengan teknopolitan ini akan lebih siap lagi,” tutup Bupati Pelalawan itu.(rj)

Komentari Artikel Ini