Kampanye Dialogis Di Dusun Toro dan Kuala Rendangan S

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Ukui – Tim Kampanye pasangan calon (Paslon) HAZA nomor urut 1 melakukan kampanye dialogis Dusun Toro dan Dusun Kuala Rendangan, Desa Lubuk Kembang Bunggo Kecamatan Ukui Kabupaten pelalwan, Selasa (24/11/15).

Hadir dalam kampanye dialogis tersebut, paslon Wakil Bupati Pelalawan nomor urut 1, Zardewan, Ketua Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu dan pengurus partai pengusung dan pendukung.

Sekira pukul 11 Wib rombongan sampai ke Dusun Toro. Kemudian dilnjutkn makan siang di salah satu rumah tokoh masyarakat kemudian dilanjutkan sholat zuhur berjamaah.

Baca Juga :  Kapolres Pelalawan Sambut Silaturahmi Pimpinan Media Kabupaten Pelalawan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024.

Kampanye berjalan cukup antusias dan ramai dihadiri warga Dusun Toro. Setelah kampanye dialogis di Dusun Toro tim kampanye HAZA menuju Dusun Kuala Rendangan.

Untuk menuju Dusun Kuala Rendangan ini kondisi Jalan Sangat parah lincin dan mendaki. Dan kendraan roda empat harus mengunakan gandan 2. Kalau tidak maka jalan tidak bisa di lewati.(rj)

Komentari Artikel Ini