Kantor Bupati Lampung Selatan Digeledah KPK

Bagikan Artikel Ini:

Kantor Bupati Lampung Selatan Digeledah KPK

Suaraburuhnews.com — Kalianda – Sebanyak 7 orang penyidik dari Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) menggeledah Kantor Bupati Lampung Selatan, Senin, 13 Juli 2020, sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Lampost.co, pintu masuk ke Kantor Bupati Lampung Selatan dijaga ketat jajaran Polres Lamsel dan dua petugas bersenjata lengkap berjaga – jaga pintu masuk Kantor Bupati setempat. Sejumlah wartawan tidak diperkenankan masuk ke dalam Kantor Bupati.

“Ada sekitar 7 orang. Tapi, kami ngak tahu jelas ruangan mana saja yang digeledah. Sebab langsung diarahkan ke atas,” ujar seorang Satpol PP yang berjaga di Kantor Bupati Lamsel, Senin 13 Juli 2020.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Sekitar pukul 14.41 WIB, petugas antirasuah yang memakai rompi bertuliskan KPK keluar Kantor Bupati Lampung Selatan, dan meninggalkan kantor Bupati Lamsel menggunakan mobil Inova B-2809-UFG.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak mana pun atas kedatangan pihak KPK tersebut. Pasalnya, usai keluar dari kantor Bupati Lampung Selatan pun pihak dari KPK enggan menyebutkan apapun atas kedatanganya ke kantor Bupati Lamsel.

Artikel ini sudah tayang di Lampoet.co dengan judul, KPK Geledah Kantor Bupati Lampung Selatan.

Poto : Kantor Bupati Lampung Selatan digeledah KPK, Senin, 13 Juli 2020. Foto. Lampost.co /Juwantoro

Komentari Artikel Ini