Kantor DPD PAN Pelalawan Disegel

Bagikan Artikel Ini:

Sauaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Kantor DPD PAN Pelalawan disegel oleh kader dan simpatisan partai berlambang matahari itu, Jumat (18/3) sekira pukul12.00 Wib.

Pantauan sbncdi tkp bahwa kantor DPD PAN Pelalawan yang beralamat Jalan Akasia Kerinci Kota tersebut disegel dengan bertuliskan ” KADER PAN PELALAWAN MENOLAK KEBIJAKAN DPW – DPP PAN DAN MENYEGEL KANTOR DPD PN PELALAWAN SAMPAI PERMASALAHAN SELESAI”.

Selain itu ada juga tulisan di kertas karton yang bertuliskan” DPW PAN SARAT KKN, DPW PAN RIAU TIDAK OBYEKTIF, DPW PAN RIAU PENUH DENGAN KONSFIRASI, SLOGAN BERPOLITIK TANPA GADUH HANYA SLOGAN BELAKA.

Baca Juga :  Kapolres Pelalawan Sambut Silaturahmi Pimpinan Media Kabupaten Pelalawan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024.

Selain itu beberapa atribut partai yang dibilang reformis itu, tiang bendera partai berserakan di teras kantor partai tersebut.

Ada juga dari sebagian kader PAN yang berkumpul di depan kantor PAN yang emosi yang ingin membakar atribut partai namun dapat dicegah oleh kader lainnya.(mk)

Komentari Artikel Ini