Kapal Air Terbakar 5 ABK Alami Luka Bakar

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Diduga percikan api dari mesin, kapal motor merek Indra Jaya yang bermuatan bensin 4 ton dalam drum plastik biru sebanyak 20 drum terbakar di desa Kuala Panduk di dusun 1 kanal Tambusu Kec. Teluk Meranti Kab. Pelalawan, Rabu (23/3).

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Huma menyampaikan bahwa kronologis kejadian pada Rabu (23/3) sekira pukul 02.00 Wib bertempat di kanal tambusu Desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti kapal motor Indra Jaya memuat 4 ton bensin dari Pekanbaru di dalam drum plastik sebanyak 20 drum untuk masyarakat Kelurahan Penyalai Kec. Kuala kampar Kab. Pelalawan.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

“ Setelah selesai menghidupkan mesin kapal motor, timbul percikan api dan segera menyambar bensin dalam drum plastik yang terbakar dan meledak melukai abk kapal selanjutnya kapal terbakar dan tenggelam didalam kanal tersebut ” ujar Paur Humas.

Akibat terbakar dan meledaknya kapal tersebut menyebabkan para ABK dan penumpang kapal motor tersebut mengalami luka bakar. Nama – nama ABK yang mengalmi luka bakar; Acok alias pak kumis (42) kapten kapal, Andi Jamal (34) pemilik kapal motor Indra Jaya, Rahmat Torihoran (40), Abu kasim (40), Nuir Hayat (42).

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

” Pihak kepolisian telah membawa para korban ke rumah sakit Selasih Pangkalan Kerinci untuk menjalaninya perawatan , sementara penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan,” tutup P

Komentari Artikel Ini