Kapolda Riau Copot Kapolsek Kuala Kampar Terkait Pungli

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya bahwa Kapolsek Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan SS ditahan propam Polda Riau terkait dengan kasus pungli di wilyah kerjanya.

Akibat kasus itu sikap tegas Kapolda Riau, Brigjen Pol Zulkarnain Adinegara memberantas pungli dan mencopot langsung Kapolsek Kuala Kampar, Iptu Syeh Syarif yang akan digantikan Iptu Suhermansyah, Kamis (20/10/2016) sebagaimana yang dilansir halloriau.com.

“Iptu Suhermansyah akan menggantikan Syeh Syarif sebagai Kapolsek Kuala Kampar,” ungkap Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Dikatakan, Iptu Syeh Syarif yang semula menjabat sebagai Kapolsek Kuala Kampar setelah dicopot dan ditarik ke Propam Polda Riau, sambil menunggu proses hukum. Selanjutnya akan diproses dalam waktu dekat dan kemudian akan disidangkan.

“Secepatnya akan diproses hukum dalam waktu dekat, selanjutnya sambil menunggu sidang, Iptu Syeh Syarif ditarik ke Propam Polda Riau,” ucap Guntur.

Ditambahkan, Iptu Suhermanayah akan menggantikan Iptu Syeh Syarif sebagai Kapolsek Kuala Kampar sementara waktu sambil menunggu pengukuhan dari Kapolda Riau.

“Kita belum tau pastinya kapan akan dilantiknya Iptu Suhermansyah sebagai Kapolsek Kuala Kampar, kita tunggu saja waktunya dalam waktu dekat ini,” pungkas Guntur.***

Komentari Artikel Ini