Kapolres Pelalawan Datanggi Kantor PLN Pangkalan Kerinci

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Kapolres Pelalawan AKBP. Ari Wibowo dan jajarannya sekira pukul 22.00 WIB datanggi kantor PLN Cabang Pangkalan Kerinci di Jalan Akasia Kerinci Kota, Selasa 8 November 2016.

Kapolres datang untuk menjumpai Manager PLN Cabang Pangkalan Kerinci. Namun setibanya di TKP, kantor tersebut tanpa ada managernya yang ada adalah stafnya. Kapolres satu jam lebih menunggu kedatangan managernya dari Pekanbaru.

Datangnya Kapolres Pelalawan menambah keyakinan warga yang sudah menduduki kantor PLN berjam – jam bahwa masalah PLN yang mati tak menentu akan segera teratasi.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Setibanya manager PLN, Kapolres Pelalawan menayakan apa masalahnya listrik di Pangkalan Kerinci mati tak menentu. Kemudian masalah listrik merupakan bagian dari pemicu kondisi yang tak baik bagi masyarakat Pangkalan Kerinci.

AKPB Ari Wibowo dan masyarakat menegaskan kepada Manager PLN, apapun permasalahan yang dialami PLN harus diselesaikan atau diatasi. “Tolong diatasi dan apa-apa masalahnya tolong dikumunikasikan dengan konsumen,” kata Kapolres Pelalawan.

Sekira pukul 23.00 WIB Kapolres Pelalawan meninggalkan kantor PLN dan massa membubarkan diri. Dan PLN sudah hidup dua jam kemudian.(mk)

Komentari Artikel Ini