Kapolres Pelalawan Silaturahim dengan Insan Pers

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Dalam rangka menjalin keharmonisan dan mempererat hubungan dengan media, Polres Pelalawan menggelar acara bertajuk “Silaturahmi dan Coffe Morning Polres Pelalawan Bersama Insan Pers ” yang dilaksanakan di Cafe Nong Can di Jl.Lintas Timur Kec. Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan, Jumat (11/3) yang dimulai jam 08.30 Wib .

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, S.Ik, M.Hum, Kasat Binmas AKP Ricky Michael Manday, S.Ik dan Paur Humas IPDA M.Sijabat, Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack beserta segenap Insan Pers Kab.Pelalawan.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

Dalam acara tersebut, Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga mengajak agar media yang ada di Pelalawan ikut bersinergi dengan media yang dimiliki Polres Pelalawan untuk besosialisasi dan mengimpormsikan tentang pemberitaan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pelalawan juga memberikan kesempatan kepada para wartawan agar memberi masukan supaya komunikasi dan informasi di masyarakat khususnya di daerah Pelalawan dapat terbangun dengan baik.
Sementara itu Ketua PWI Kab.Pelalawan Asnol Mubarack, S.Sos, M.Si mengapresiasi jajaran Polres Pelalawan yang menggelar coffee morning dengan insan Pers. Ia berharap agar acara seperti ini dapat menjadi agenda rutin karena dengan acara seperti ini diharapkan kerjasama dan hubungan baik antara kepolisian dengan media massa tetap terjaga. (ags)

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

 

Komentari Artikel Ini