Kasat Intel Diganti, Iptu Sohermansyah Dilantik Kapolres Pelalawan

Bagikan Artikel Ini

Kasat Intel Diganti, Iptu Sohermansyah Dilantik Kapolres Pelalawan

Editor: Aps
Poto : Pelantikan Iptu Suhermansyah Kasat intelkam Polres Pelalawan.

Suraburuhnews.com – Pangklan Kerinci – Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK resmi mengukukan Iptu Sohermansyah. SH sebagai Kasat Intelkam Polres Pelalawan. Iptu Sohermasyah dilantik mengantikan AKP Amriadi SH, di aula Mapolres Pelalawan, Selasa (8/9/2020) pagi.

BACA :  Kasad Terima Laporan Kenaikan Pangkat 16 Pati TNI AD

Iptu Sohermansyah sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops ((KBO) Sat Intelkam Polres Pelalawan, sekarang dipecaya menjabat sebagai Kasat Intelkam menggantikan AKP Amriadi yang kini Perwira di Unit V Subdit Intelkam Polda Riau dalam rangka pendidikan Sespimma Polri.

“Ya kita mengelar pengukuhan Iptu Sohermansyah yang mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Intelkam mengantikan AKP Amriadi yang sedang sekolah Sespimma,” ujar Kapolres Pelalawan dalam sambutannya.

BACA :  POTENSI PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERIKANAN MENURUT  UNDANG UNDANG CIPTAKERJA (2)

Kepada Iptu Sohermansyah, Kapolres berpesan bahwa dengan pengalaman yang dimiliki semasa menjabat Kaur Bin Ops Sat Intel, diminta mampu mengemban tugas  dan tanggung jawab sebagai Kasat Intelkam yang baru.

” Untuk itu dalam kesempatan ini mengajak untuk sama-sama menjaga dan mengawal rangkaian pesta demokrasi di kabupaten Pelalawan. Karena kita polri garda terdepan dalam dalam pesta demokrasi ini,” tegas Kapolres.

BACA :  Proyek Semenisasi Jalan Desa Segamai Gagal, 200 Sak Semen Membeku Warga Lapor ke Penegak Hukum

Sementara dalam pengukuhan yang di gelar secara sederhana dengan menjalankan protokoler kesehatan, Covid-19 dihadiri Wakapolres, Kompol Rezi Dharmawan SIK, MIK dan para perwira dan Kapolsek jajaran Polres Pelalawan.***

Komentari Artikel Ini