Katakan Kalimat Ini, Pasangan Anda Pasti Senyum – senyum Sendiri

Bagikan Artikel Ini:

Wanita mana yang tak senang diberi pujian, baik atas penampilan atau sikap yang telah dia tunjukkan. Para pria harus tahu pujian seperti apa yang sangat disukai wanita.

Pujian membuat wanita merasa diperhatikan dan dihargai. Karena itu, jika Anda ingin membuatnya tersenyum sepanjang hari, berilah pujian atas penampilan dan tindakannya. Berikut empat pujian yang membuat hati kekasih Anda melambung dilansir dari Popsugar, Senin (10/4/2017):

“Aku ingin anak kita nanti seperti kamu”

Ketika pria mengatakan ini pada kekasihnya, ini akan dianggap sebagai pujian tertinggi untuk wanita. Karena dia merasa dianggap sebagai wanita yang sangat dicintai dan memiliki kemampuan yang bagus sehingga ada orang yang berharap kelak anaknya seperti dia. So sweet.

Baca Juga :  HOAX: FILTER DULU SEBELUM DI SEBARLUASKAN

“Masakan kamu lebih enak dari ibuku”

Siapa yang tak meleleh jika dipuji seperti ini. Wanita tahu bahwa bagi pria, ibunya adalah wanita yang paling dicintai sepanjang hidupnya. Jika dia sudah berani berkata demikian, artinya Anda lebih dari sekadar dicintai olehnya.

“Aku merasa jadi diri sendiri jika sama kamu”

Wanita yang mendengar kalimat ini keluar dari bibir kekasihnya akan merasa tersanjung. Karena dia dianggap membuat kekasihnya nyaman sehingga tidak perlu menjadi orang lain dalam hubungan itu.

Baca Juga :  HOAX: FILTER DULU SEBELUM DI SEBARLUASKAN

“Aku kira siapa wanita cantik yang berdiri di sana”

Meski terdengar seperti rayuan gombal, tetapi pujian ini sukses membuat wanita tersenyum sepanjang hari. Jadi jangan takut untuk memujinya seperti itu. (Sumber : Okezone)

Komentari Artikel Ini