Kejari Pangkalan Kerinci Panggil Dinas Ketahanan Pangan, Terkait Dugaan Korupsi di Kabupaten Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Tindak lanjut pengaduan salah satu media online kepada Kejari Pangkalan Kerinci terhadap oknum Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan Hortikultura Kabupaten Pelalawan sudah berjalan.

Sejak kasus dugaan korupsi di dinas ini dilaporkan pada Tanggal 13 November lalu, jaksa Pangkalan Kerinci telah melakukan pemanggilan para pegawai yang bertanggungjawab terhadap proyek ini. Pemanggilan dilakukan mulai dari pejabat yang paling tinggi di dinas ini sampai yang bawah.

“Kita sudah panggil pejabat dan pegawai terkait. Dan mereka (dinas-red) mengakui adanya proyek tersebut pada tahun ini,” kata Kejari Pangkalan Kerinci, Tety Syam. SH. MH di dampingi oleh Ari Wokas. SH, MH di ruang kerjanya sore ini Kamis (21/12) kepada Suaraburuhnews.com sekira pukul 15.30 WIB.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Selain itu Kejari akan memanggil para saksi lain dalam waktu secepat mungkin untuk menuntaskan perkara ini.
“Dalam waktu dekat akan kita panggil lagi para saksi lain,” pungkasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya dimana kasus ini sudah sering terjadi di dinas ini. Namun karena lokasi lahan proyek sangat jauh dari pantauan maka hal ini jarang diketahui oleh orang luar. Namun di tengah petani sudah sudah tidak asing lagi.

Hal inilah yang dilaporkan oleh salah satu media online di kabupaten Pelalawan.(sbnc/03).

Komentari Artikel Ini