Kejari Pelalawan Lantik dan Sumpah Jabatan Kasi Datun

Bagikan Artikel Ini:

Kejari Pelalawan Lantik dan Sumpah Jabatan Kasi Datun

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan, Nophy Tennophero Suoth, S.H., M.H. ambil sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Seksi Perdata dan Tatan Usaha Negara (Datun) yang baru, Fahmi Jalil, S.H pada Rabu Tanggal (10/6/2020).

Upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari (Datun) Pelalawan tersebut berlangsung sekira pukul 08:30 WIB, bertempat di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan.

Dalam kegiatan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan tersebut dipimpin oleh Kejari Pelalawan yang disaksikan oleh; Kepala Seksi Intelijen,
Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus,
Kepala Seksi, Kepala Sub Bagian Pembinaan, Kasubsi, Kaur, Jaksa Fungsional dan Pegawai Tata Usaha. Selain dihadiri pihak internal Kejaksaan Negeri Pelalawan, kegiatan ini juga dihadiri oleh Pegawai Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan selaku juru sumpah.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Menurut Kasi Intel Kejari Pelalawan, Sumriadi, S.H., M.H, dalam pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan tersebut tetap mengikuti protokoler kesehatan ditengah pelaksanaan New Normal.

Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah, kegiatan ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Kasi Datun yang baru. Fahmi Jalil, SH oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan beserta seluruh pegawai.*

Poto : Kejari Pelalawan Nophy Tennophero Suoth, S.H., M.H. ambil sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Seksi Perdata dan Tatan Usaha Negara (Datun) yang baru, Fahmi Jalil, S.H pada Rabu Tanggal (10/6/2020).

Komentari Artikel Ini