Ketua DPD KNPI Pelalawan Buka Muscam Kecamatan Pangkalan Kerinci

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Pelalawan, Adi Sukemi, ST, MM membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Kecamatan Pangkalan Kerinci, Selasa 20 Desember 2016.

Acara pembukaan Muscam KNPI Kecamatan Pangkalan Kerinci sekira pukul 14.00 WIB. Tempat kegiatan Muscab ini dilaksanakan di gedung Kecamatan kantor Camat Pangkalan Kerinci.

Hadir dalam Muscab KNPI Kecamatan Pangkalan Kerinci ini, peserta penuh, peserta peninjau se kecamatan Pangkalan Kerinci dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPD KNPI Pelalawan, mengatakan bahwa pemuda harapan bangsa saat ini banyak upaya untuk menghacurkan kelangsungan hidunya ke depan. Seperti pengaruh narkoba sudah merambah ke pemuda dan pemudi ke desa-desa. Oleh sebab itu mari kita perangi semua yang merusak generasi bangsa,”kata Adi Sukemi, ST, MM.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Adi Sukemi, ST, MM, melanjutkan,”Oleh karena itu agar tak terjerumus ke kegiatan yang merusak generasi muda, mari sama-sama kita kembangkan organisasi ini,” tutup Ketua KNPI Pelalawan.Sampai berita ini dilansir, sidang-sidang Muscap sedang berlangsung. (ags)

Komentari Artikel Ini