Ketua DPRD Pelalawan Sidak di Pasar Tradisional Sorek

Bagikan Artikel Ini:

Harga Sembako Tak turun Sementara Harga BBM sudah Lama Turun

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kuras – Tak peduli hari libur, Ketua DPRD Pelalawan, Nasaruddin, SH. MH, sidak di pasar tradisional Sorek, Kelurahan Sorek 1 Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Minggu (24/4) pagi.

Sidak Ketua DPRD adanya pengaduan masyarakat terkait dengan harga sembako yang tak turun – turun, sementara harga BBM ( Bahan Bakar Minyak) sudah diturunkan oleh pemerintah beberapa bulan yang lalu.

Nasaruddin mengatakan,”Semestinya dengan turunya harga BBM, harga sembago ikut turun. Faktanya di pasar – pasar harga sembako tak ada yang mengalami penurunan. Oleh karena itu, kita minta pemerintah melalui dinas Pasar dan perdagangan harus melakukan terobosan apa yang dilakukn dengan kebijakannya,” Kata Ketua DPRD kepada sbnc, malam ini.

Baca Juga :  Dihari Puncak HPN 2024, Ketum JMSI Teguh Santosa Jelaskan 'Publisher Rights'

Selain itu Ketua DPRD menambahkan,”Begitu juga tarif ngkutan umum, satupun tak ada yang mengalami penurunan. Kan kasian kita dengan kondisi ini. Kita juga mengharapkan pemerintah melalui dinas perhubungan dan infokom melakukan pengecekan di transportasi umum, mengapa tarif trasportasi tak turun,” tutup Ketua DPRD.[ rj ]

Komentari Artikel Ini