KONI KOTA PEKANBARU AJAK KABUPATEN LAKSANAKAN PORKAB SERENTAK

Bagikan Artikel Ini

KONI KOTA PEKANBARU AJAK KABUPATEN LAKSANAKAN PORKAB SERENTAK

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru, Riau silahturahmi ke KONI Kabupaten se Riau. Hari ini Selasa (22/9/2020) kunjungan pengurus KONI Kota Pekanbaru ke Kabupaten Pelalawan.

Acara kunjungan ini dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB di salah satu rumah makan di Pangkalan Kerinci.

BACA :  Anggota DPRD Dilaporkan ke Polisi, Diduga Melecehkan Seorang Ibu Rumah Tangga

Salah seorang pengurus KONI Pekanbaru propinsi Riau, Romiadi, S. Sos mengatakan kepada suaraburuhnews.com bahwa tujuan keliling KONI Pekanbaru ke KONI se Riau adalah untuk melaksanakan Porkab serentak pada tahun 2021.”Kita mengajak pengurus KONI se Riau untuk melaksanakan Pekan Olahraga Kabupaten (porkab) pada tahun 2021,” ungkap Romi kepada sbnc.

Romi melanjutkan,”Alasan kita persiapan untuk melaksanakan Porprop yang dilaksanakan pada tahun 2022 yang akan datang di Kuansing,” kata Romi.

BACA :  Warga Datangi DPRD Pelalawan Bawa Spanduk Berjalan Kaki

Selama ini belum ada pelaksanaan Porkab dikaksanKan secara serentak. Oleh karena itu kita buat program baru untuk mencari bibit dan prestasi dalam olahraga di propinsi Riau.

Setelah mengunjungi KONI Pelalawan, KONI Kota Pekanbaru melanjutkan safari kunjungannya ke Kabupaten Inhu. Selanjutnya akan terus berkeliling ke masing-masing KONI Kabupaten se Riau.

Ditulis: Buyung Colei.

BACA :  Riau Berduka, Letjend (purn) Syarwan Hamid Meninggal Dunia

Poto : Rombongan Pengurus KONI Kota Pekanbaru bersilaturahmi dengan KONI Pelalawan, 22/9/2020: istimewa

Komentari Artikel Ini