Lagi Gubernur Positif Corona, Hari Ini Gubernur Jatim

Bagikan Artikel Ini:

Lagi Gubernur Positif Corona, Hari Ini Gubernur Jatim

??????????????.??? – Jakarta – Lagi dan lagi, Gubernur di tanah air positif Corona. Dari data yang dirangkum Galaksipost.com bahwa sudah sekian gubernur yang positif Corona. Seperti

Isdianto Gubernur Kepri positif Corona pada (1/8/2020). Sugianto Gubernur Kalimantan Tengah positif Corona pada (30/11/2020). Anies Baswedan Gubernur DKI (1/12/2020) dan Syamsuar Gubernur Riau (1/12/2020) sumber Tagar.id.

Dan Hari ini dikabarkan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengumumkan dirinya positif terinfeksi COVID-19. Kabar ini disampaikan Khofifah di akun media sosialnya hari ini.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi COVID-19,” tulis Khofifah di akun Instagramnya @khofifah.ip, Sabtu (2/1).

Ia mengaku positif corona tanpa gejala dan keadaannya baik-baik saja. Mantan Menteri Sosial itu kini tengah menjalani isolasi mandiri.

Sementara ia menjalani isolasi, Khofifah memastikan tugas-tugas pemerintahan akan tetap berjalan dan dikoordinasikan dengan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak.

“Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD. Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” ungkap Khofifah.

Baca Juga :  Kapolres AKBP Suwinto Didampingi Ketua PN Benny Arisandy Gerebek Markas JMSI Pelalawan

Di akhir unggahannya, ia meminta doa kepada masyarakat Jatim untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan sekali-kali menyepelekan COVID-19.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin,” tutup dia.

Ditulis: Riko
Editor : Aps

Foto : Gubernur Jatim.

 

Komentari Artikel Ini