Lagi, Nyawa Melayang di Truck Balak

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Belum lagi duka keluarga pegawai Badan Tanaman Pangan Kabupaten Pelalawan, Malik (47) warga Kerumutan yang digalas truck balak 14 Oktober yang lalu. Kini direnggut lagi seoarang korban Agus (26) warga Desa Seminai Lubuk Dalam Siak.

Kasus laka lantas sepeda motor merk Yamaha Vixion tanpa nomor polisi dengan truck fuso tronton BK 8032 BQ ini terjadi Hari Sabtu Tanggal 5 November 2016 sekira pukul 05.30 WIB. Kejadian ini di Jalan Lintas buatan Km 07+300 Desa Delik Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalalawan.

Kenderaan sepeda motor Yamaha Vixion tanpa nopol yang dikendarai oleh Agus (26) dengan fuso truck balak yang dikemudikan oleh Andri Tri Laksono. Akibat kecelakaan ini pengendara sepeda motor Yamaha Vixion mengalami luka pada bagian pipi kiri, uka pada telingakiri, luka bakar pada bagian pinggang sampai paha. Kemudian di bawa ke Puskesmas Kerinci Kanan Kabupaten Siak. Sesampainya di puskesmas kerinci kanan korban meninggal dunia. Akibat lecalakaan inimengalami kerugian Rp 500.000.

Kronologis kejadian kecelakaan ini, semula sepeda motor Yamaha vixion tanpa nopol yang dikendarai Agus bergerak dari Buatan menuju kota Pangkalan Kerinci. Setiba di TKP di Jalan Lintas Buatan Km.07+200 kondisi jalan tanjakan Truck tronton BK 8320 BQ yang dikemudikan oleh Andri Trilaksono sedang parkir dalam keadaan rusak karena jarak terlalu dekat sepada motor Yamaha vixion tanpa dikendarai oleh Agustrianto menabrak bagian belakang truck tronton yang bermuatan kayu akasia dan pengendara terjatuh ke aspal sedangkan sepeda motornya lengket di truck tronton tersebut. Pengendara mengalami luka bagian pipi kiri, luka bagian telinga kiri dan kuka bakar bagian pinggang kiri. Sepeda motor yamaha vixion tanpa nopol mengalami kerusakan bagian depan ringsek.

Saat ini unit laka lantas satlantas Polres Pelalawan sudah melakukan pengecakan dan olah TKP.(mk)

Komentari Artikel Ini