Mabuk Miras, Pengendera Motor Masuk Lobang dan Tewas di Tempat

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Diduga gara-gara mabuk minuman keras (miras), NM (32) warga Dusun Rawa, desa Pangkalan Pisang, Kecamatan Kota Gasib, Kabupaten Siak merenggang nyawa, setelah sepeda motor Yamaha Vega Force yang di kendarainya menabrak jalan berlubang di Km 03, Desa Delik, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Rabu (20/4).

Sekitara pukul 19.00 WIB ketika korban dari arah Desa Delik menuju Simpang Perak, Pangkalan Kerinci. Namun saat melewati jalan aspal korban memacu kenderaanya bernopol BM 2187 YS dengan ke kecepatan tinggi, tidak mengira di depannya ada jalan berlubang yang cukup besar tak kunjung di perbaiki. Alhasil korban yang sempat berusaha menghentikan laju motornya ketika menabrak lubang jalan. Malah berakibat fatal hingga jatuh terjungkal di badan jalan dan bagian kepalanya membentur aspal hingga luka lecet di wajah, hidung dan mulut yang mengeluarkan darah segar, serta dibeberapa bagian tubuhnya luka-luka lecet.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Warga yang mengetahui ada pengendara jatuh segera datang untuk memberikan pertolongan. Personil Lantas yang sedang siaga di Pos Simpang Perak, mendapat laporan dari warga segera turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Setibanya di lokasi, kondisi korban dari mulutnya berbau minuman beralkohol yang mengalami luka parah segera di larikan ke RSUD Selasih untuk mendapatkan pertolongan medis.

Walau telah mendapat pertolongan medis, tapi kondisi luka dalam cukup parah dialami korban, akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RSUD Selasih. Sedangkan sepeda motor korban kini telah di amankan di Pos Lantas Simpang Perak.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, melalui PAUR Humas, Jumat (22/4) membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang menewaskan pengendara motor tersebut.[ * ]

Komentari Artikel Ini