Makanan yang Membantu Perut Six Pack

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Selain melakukan latihan khusus membentuk otot perut, Anda perlu mengatur diet untuk memiliki perut six pack. Sejumlah makanan perlu dipilih agar membantu membentuk otot perut six pack.

Berikut makanan-makanan yang perlu dikonsumsi untuk membentuk perut six pack seperti dilansir dari laman Boldsky:

Telur

Kaya protein, telur adalah salah satu makanan terbaik yang membantu membangun otot perut. Konsumsi 1-2 telur rebus dalam diet harian Anda, itu akan membantu membentuk perut six pack.

Whole grain

Whole grain dan Biji-bijian merupakan sumber kaya serat , mineral dan protein yang benar-benar dibutuhkan oleh tubuh untuk membakar lemak dan membangun otot perut. Jadi

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

Oatmeal

Oatmeal terdiri dari karbohidrat, serat dan protein. Mengonsumsi oatmeal setiap hari tidak hanya membantu dalam memberikan energi yang dibutuhkan, tetapi juga membangun otot perut menjadi six pack.

Yoghurt

Yoghurt kaya akan kalsium dan probiotik, yoghurt segar membantu membangun otot perut. Karena itu, mengonsumsi yoghurt setiap hari perlu diperlukan jika ingin memiliki perut six pack.

Daging

Untuk Anda yang bukan non-vegetarian, sedikit daging dapat dimasukkan ke menu harian setiap harian. Karena, daging kaya protein, tetapi pada saat yang sama juga membantu dalam pembakaran kalori.
Sumber : Okezone
Poto       : Internet

Komentari Artikel Ini