Manchester United kembali mengincar pemain bertahan Real Madrid

Bagikan Artikel Ini:

Mengutif seperti yang diberitakan VIVA.co.id, Manchester United kembali mengincar pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane, pada musim panas ini. Kubu Setan Merah siap menawarkan uang sejumlah 25 juta poundsterling untuk “mengangkut” Varane ke Old Trafford.

Seperti dilansir Mirror pada 11 Mei 2016, ini adalah kali kesekian Varane kembali diincar MU. Sebelumnya, MU pernah mencoba untuk merekrut pemain berkebangsaan Prancis itu pada 2011, saat masih ditangani oleh Sir Alex Ferguson, namun Varane lebih memilih Madrid.

Karena gagal merekrut Varane, akhirnya MU menebus Phil Jones sebesar 16 juta poundsterling dari Blackburn Rovers. Tetapi, Jones tidak bisa memenuhi harapan dari kubu Setan Merah karena lebih banyak berkutat dengan cedera selama berada di Old Trafford.

Namun, angin segar seperti berhembus ke pihak MU. Varane dikabarkan mulai tidak betah karena jarang menjadi pilihan utama di lini pertahanan. Dia masih kalah dari duet Sergio Ramos dan Pepe. Melihat hal tersebut, MU sudah siap memberikan penawaran menarik untuk pemain 23 tahun ini agar mau pindah ke Inggris musim depan.

Sektor pertahanan memang menjadi sorotan tersendiri bagi MU, musim ini. Semenjak MU ditinggal Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic, barisan pertahanan The Red Devils belum menemukan kembali bek tangguh yang bisa mengisi pertahanan. ( * )

Komentari Artikel Ini