Manfaat Avokad untuk Mengkilaukan Rambut

Bagikan Artikel Ini:

Jakarta – Avokad tak hanya bisa untuk dikonsumsi tapi juga diaplikasikan ke rambut. Seperti kebiasaan salah satu klan Kardashian, Kourtney, yang rutin membuat smoothie avokad untuk dioleskan ke rambut agar lebih berkilau.

Kebiasaan ini dilakukan Kourtney berdasarkan saran penata rambut andalanya, Andrew Fitzsimons. Pria yang juga menata rambut para aktris Hollywood ini yang menyarankan menggunakan bahan alami untuk membuat rambut lebih berkilau.

“Saya tertarik dengan avokad smoothie yang sering Kourtney minum. Lalu,aku berkreasi membuat avokad smoothie rambut,” kata Fitzsimons mengutip lamanAllure, Jumat (23/12/2016).

Avokad memang bermanfaat membuat kulit bersinar. Sementara lemon mampu berperan sebagai antiketombe dan madu mampu melembapkan rambut.

Baca Juga :  Kapolres AKBP Suwinto Didampingi Ketua PN Benny Arisandy Gerebek Markas JMSI Pelalawan

Begini resep avokad smoothie rambut. Campur 1,5 daging buah avokad, dua sendok makan minyak zaitun, dua sendok makan madu, setengah sendok makan air perasan lemon. Blender 30 detik. Lalu aplikasikan dari kulit kepala hingga ujung bawah rambut. Biarkan sekitar 45 menit. Bilas dengan air bersih.

Sumber : Liputan6.com

Komentari Artikel Ini