Mantan Panwaslu Pelalawan Meninggal Dunia

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Satu lagi tokoh masyarakat Pelalawan pergi meninggalkan kita untuk selamanya. H. Tengku Zaikamar tutup usia pada  umur 70 tahun. Sekira pukul 07.00 Wib menghebuskan napas terakhirnya karena sakit yang dideritanyaa. Almarhum meninggal di Rumah Sakit Arifin Ahmad Pekanbaru, Rabu (29/7/15).

Semasa hidup, almarhum banyak menempati jabatan di berbagai instansi pemerintahan. Pernah menjadi Lurah Bunut saat itu masih Kabupaten Kampar. Almarhum juga pernah menjadi anggota DPRD Kampar. Jabatan terakhir yang dia duduki Ketua  Pengawas Pemilu Kabupaten (Panwaslu) Pelalawan 2004-2009 yang saat ini menjadi Bawaslu.

Almarhum meninggalkan 1 orang istri, 4 anak, 11 cucu dan 4 menantu.Dalam upacara penghormatan terakhir kepada almarhum, tanpak hadir Hj. Ismaniar, istri Bupati Pelalawan, tokoh-tokoh Pelalawan seperti H. Tengku Kamaruddin Harun, H. Tengku Dahril, Tengku Lukman Jaafar, Tengku Kalil dan keluaga besar almarhum lainya. Almarhum dimakamkan siap sholat zuhur di Tempat Pmakamam Umum Tanjung Rhu Pekanbaru.(Rj)

Komentari Artikel Ini