Massa Aksi 212 Sudah Banjiri Monas

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Jakarta – Area sekitar Monumen Nasional (Monas) sudah dibanjiri massa yang akan melakukan Aksi Bela Islam III pada 2 Desember 2016. Massa yang berasal dari berbagai daerah itu, terlihat sudah berlalu-lalang di sepanjang trotoar yang mengitari Monas sejak menjelang sholat Subuh.

Sebagaimana yang dilansir Republika.co.id, di pintu masuk Monas, sebagian massa aksi membagi-bagikan makanan untuk sarapan pagi. Ada juga yang membagi-bagikan air mineral. Sebagian lagi massa sedang mempersiapkan tempat untuk zikir bersama dan sholat Jumat di halaman Monas.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Dari pukul 05.00 WIB sampai 06.00 WIB halaman Monas sudah dibanjiri massa. Kelompok-kelompok massa dari berbagai daerah mulai memasuki Monas sambil membacakan takbir. Tidak nampak wajah-wajah lelah meski mereka telah menempuh perjalanan jauh.

Sementara, bus-bus yang mengantarkan massa ke Monas satu-persatu terus berdatangan. Massa yang datang dari berbagai daerah tersebut nantinya akan bergabung dengan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk menggelar doa dan zikir bersama sambil menuntut aparat hukum untuk menegakan keadilan.***

Komentari Artikel Ini