Mayat Mahasiswa Ditemukan di Kamar Kos

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pontianak – Wahyu Eko Prasetyo (26) ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar kos miliknya yang terletak di Jalan Kom Yos Soedarso Gang Rambutan II, Pontianak Barat, Minggu (23/9/2018).

Mayat mahasiswa asal Selakau Kabupaten Sambas tersebut, ditemukan setelah pemilik kos bersama Ketua RT setempat curiga karena tidak keluar kamar sejak pagi.

Selaku pemilik kos Djulia (41) mengatakan, jika ia tidak melihat Wahyu keluar dari kamarnya.

Akan tetapi motor yang biasa digunakan Wahyu tidak beranjak dari parkirannya.

“Biasanya tuh dia subuh salat berjamaah di masjid, cuma kata Pak RT udah dua hari ini tidak salat. Nah kita pikir mungkin dia pergi tapi motornya ada, itu yang bikin kita curiga,” ujar Djulia kepada Tribun .

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Menurut penuturan Djulia Wahyu sendiri baru 2 Minggu menempati kamar kos miliknya, sebelumnya Wahyu menempati kos di daerah Yarsi Tanjung Raya 2.

Wahyu juga dikenal warga sebagai seorang yang taat beragama.

Jenazah Wahyu pun dibawa ke RS untuk diperiksa penyebab kematiannya.

“Jadi tadi sekitar lepas Ashar kita coba lihat keadaannya dan pintu kamarnya tidak dikunci, jadi kita buka dan kita temukan dia lagi posisi tengkurap,” tambah Djulia.

Menurut Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis yang juga hadir di lokasi kejadian menjelaskan, jika pihaknya belum melihat adanya kejanggalan dari kematian Wahyu.

Baca Juga :  Kapolres, Bawaslu dan Pabung TNI Bersinergi Tinjau Rapat Pleno PPK Kecamatan Pangkalan Kuras

“Tadi kita sudah melihat kalau tidak ada yang janggal lah, cuma nanti kita lakukan proses penyelidikan lebih dalam apakah penyebabnya karena penyakit atau apa, nanti kita akan kabari lagi, oke,” tutur Bermawis.*

Berita ini dudah terbit di Tribun Pontianak dengan judul : Tak Terlihat Salat Subuh Berjemaah, Seorang Mahasiswa di Pontianak Ditemukan Tewas di Kamar Kosnya.

Komentari Artikel Ini