Mayat Mengapung di Sungai Kampar

Suaraburihnewa.com – Pangkalan Kerinci – Sosok mayat ditemukan nelayan di Sungai Kampar. Jum’at (19/2/) sekira pukul 16.00 Wib telah ditemukan oleh masyarakat seorang mayat laki-laki mengapung di sungai Kampar Desa Sering Kec. Pelalawan Kab. Pelalawan, dengan identitas bernama M. Yunus alias Pak Uban (72), warga Pasar Baru Kel. Kerinci Timur Kec. Pkl Kerinci Kab.Pelalawan.

Penemuan mayat tersebut Jum’at (19/2/) sekira pukul 16.00 Wib saksi yang bernama Ujang sedang mencari ikan di sungai Kampar Desa Sering dan tak lama kemudian Ujang menemukan mayat mengapung di Sungai Kampar.

Melihat ada mayat, Ujang melapor temuannya ke Polres Pelalawan dan mendapat laporan adanya penemuan mayat, personil gabungan Polres Pelalawan dibawah pimpinan Iptu Yoyok Iswadi dengan didampingi oleh KA SPK IPDA Faisal, mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat tersebut.

Sekira pukul 17.37 Wib, personil gabungan baru berhasil mengevakuasi mayat tersebut dari Sungai Kampar dan selanjutnya mayat tersebut dibawa petugas ke di RSUD Selasih Pkl. Kerinci.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Kasat Reskrim Pelalawan AKP Herman Pelani, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.( * )

Komentari Artikel Ini