Melerai Keributan di Depan Rumah, Kok Malah Mau Ditikam untung Banyak Warga

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Segati – Karena ribut di depan rumahnya Ade Zuhriandi Harahap (25) menegur pihak yang membuat ribut di larut malam depan rumahnya kok malah mau ditikam sama tombak oleh tersangka JA (22) sehari-hari tukang panen buah sawit PT. Akun Km 52 Segati.

Untung saja banyak warga saat itu sehingga korban selamat dari tikaman tombak pelaku.

Cerita awalnya begini, hari itu Rabu 8 Februari 2017 di Km 52 Jalan Poros PT. RAPP (Riau Andalan Pulp & Paper) di Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Prooinsi Riau.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Sekira pukul 22.00 WIB dimana korban sedang berada di rumahnya dan melihat ada keributan di depan rumahnya. Lalu korban keluar rumahnya dan niatnya ingin melerai atau menyelesaikan keributan itu.

Kemudian pelapor berusaha untuk menasehati terlapor agar tidak membuat keributan. Kemudian JA / terlapor pergi dan tidak beberapa lama terlapor datang kembali dengan membawa tombak dan pedang lalu berusaha menikam Ade Zuhriandi Harahap /pelapor. Melihat hal tersebut, pelapor berusaha menghindar dan warga sekitar berdatangan dan mengamankan terlapor serta membawa ke Polsek Langgam.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Atas kejadian ini, pelapor melaporkannya ke Polsek Langgam hari Kamis tgl 09.02.2017 jam 00.30 WIB guna pengusutan lebih lanjut.

Ditangan pelaku diamankan datu buah tombak, satu buah pedang.

Paur Humas Polres Pelalawan Brigadir Feri mengatakan,” Korban kasus percobaan pembunuhan ini telah diamankan dan saat ini Polres Pelalawan sedang memeriksa para saksi untuk penyidikan lebih lanjut. (sbnc/ags)

Komentari Artikel Ini