Menyambut Bulan Puasa Polres Pelalawan Sisir Warung Penjual Minuman

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangialan Kerinci – Sekira pukul 21.00 Wib, Rabu (1/6) bertempat di depan Penjagaan Polres Pelalawan dilaksanakan apel dipimpin oleh Kabag Ops Res Pelalawan KOMPOL Edwin dan di ikuti oleh Kasat Lantas AKP Racmad, Kasat Binmas AKP Ricky Mandey Kanit Turjawali IPTU O. Samosir, Kbo Sat Narkoba IPDA R.Tinambuban, serta 26 Polres Pelalawan guna pelakasanaan kegiatan patroli Cipta Kondisi di seputaran wilayah kota Pangkalan Kerinci yang dipimpin oleh Kabag ops KOMPOL Edwin.

Cipta kondisi tersebut terbagi menjadi 2 regu. Sub regu 1 dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Rachmad dengan rute Kawasan perkantoran Bupati Pelalawan, Km 05, 03, 02 Jl. Koridor PT. RAPP dan simpang Langgam Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Sub regu 2 dipimpin oleh Kasat Binmas AKP RICKI MANDEY dengan rute Jl. Lingkar tengah (mess Pemda) Jalan Lingkar, Simpang Langgam Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Pada giat Patroli Cipta Kondisi tersebut Sub regu menemukan dan melakukan penertiban terhadap penjualan Miras di Toko PANDIA Jalan Lingkar (depan simpang Mess Pemda) Kecamatan Pangkalan Kerinci

Warung remang-remang yang masih melakukan aktifitas di Km 02, Km 03 Jalan Koridor PT. RAPP. Minuman Keras berbagai merk diantaranya; Bir Bintang 14 kotak, Bir Anker 14 kotak, Bir Guines 14 kotak.

Di Toko Pandia Jalan Lingkar dengan pemilik Toko Japrianus Sembiring (31) diamankan minuman arak jenis tuak sebanyak 7 ( tujuh) jerigen dari warung remang-remang KM 02, KM 03 Jalan Koridor PT. RAPP. Selain itu mesin judi jenis dingdong sebanyak 1 unit di Kedai Tuak KM 02.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Selanjutnya ditemukan juga 3 (tiga)orang pasangan mesum di WISMA SARINAH Km 02. Dan 6 (enam) wanita penghibur dari warung remang-remang yang berada di Km 02, Km 03.

Barang bukti dan para tersangka di Mapolres Pelalawan guna penyelidikan lebih lanjut. Giat Patroli Cipta Kondisi siaga regu 1 karlahut Polres Pelalawan berakhir pada pukul 01.00 Wib hari Kamis (2 /6) dalam keadaan aman dan terkendali.(mk)

Komentari Artikel Ini