Mobil Disdik Pelalawan Tabrakan di Seikijang

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Bandar Seikijang – Satu unit mobil dinas di Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan tabrakan dengan dump truck di simpang pasantren Almuslimin Bandar Seikijang. Tabrakan terjadi sekira pukul 08.30. Wib Selasa (15/8).

Atas peristiwa ini Kadisdik Pelalawan, Syafruddin ketika dikonfirmasi sbnc melalui handphonenya membenarkan peristiwa ini. Dan dia turut prihatin atas yang dialami stafnya.

“Benar yang bertabrakan itu adalah mobil dinas Pendidikan Pelalawan. Dan kita cukup prihatin atas kejadian ini,” kata Kadis Pendidikan Pelalawan, Syafaruddin.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Selain itu Kadisdik menambahkan,”Kondisi korban tak apa-apa, cuma kendraan rusak,” lanjut Kadisdik.

Menurut info yang dirangkum sbnc bahwa mobil dinas ini hendak menuju ke Pangkalan Kerinci masuk kerja di Dinas Pendidikan. Kendraan ini dikemudikan oleh Plt Kabid PAUD Disdik Pelalawan, SY. Nasip sial menimpa korban belum sampai ke tujuan mobil yang dikendrainya tabrakan. Dan kabarnya di dalam mobil dinas itu ada dua orang dan keduanya orang disdik Pelalawan.

Sementara itu dump truck yang bertabrakan dengan mobil dinas belum terangkum info. Dan sampai berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib tentang lakalantas ini.(sbnc/02)

Komentari Artikel Ini