Mobil Membawa BMM Terbakar, Rumah Warga Jembatan Kerinci Ikut Ludes

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews – com – Satu unit rumah panggung milik warga jembatan Pangkalalan Kerinci dan satu mobil pick up ludes terbakar, Senin (20/6). Kebakaran terjadi sekira pukukl 04. 00 Wib.

Menurut paur Humas Polres Pelalawan kepada wartawan sampai setakat ini pemilik mobil pic up R4 Catry yang ikut terbakar melarikan diri. Sementara pemilik rumah yang terbakar tersebut adalah Nantan

Selain itu Dump Paur Humas Polres Pelalawan menyampaikan kronologis kebakaran tersebut bahwa sekira pukul 04.00 Wib tersebut para saksi melihat ada 2 unit kendraan bermotor R4 jenis Pick Up Carry (diduga membawa BBM Solar & Bensin) dan sejenis Daihatau Terios warna silver No. Pol tidak diketahui beriringan memasuki kawasan Dusun III Jembatan/ bawah jembatan Sungai Kampar dan berhenti tepat di depan rumah Nantan, tidak lama kemudian tiba-tiba kendraan bermotor R4 Carry Pick Up mengeluarkan percikan api yang disertai suara ledakan serta secara cepat menyambar rumah korban. Melihat kejadian tersebut para saksi berusaha untik mendatangi arah ledakan dan sempat mencoba untuk mengamankan 2 (dua) orang yang sebelumnya berada di mobil R4 carry, namun kedua orang tersebut langsung lari memasuki mobil R4 sejenis Daihatsu Terios (yang sebelumnya telah meninggalkan lokasi kejadian) dan melarikan diri dari lokasi tersebut.
Mengetahui adanya kebakaran, pemilik rumah beserta istrinya, Inar menyelamatkan diri dan keluar dari rumah dan meminta pertolongan warga sekitar. Berselang 30 menit kemudian 1 Unit Mobil Damkar BPBPKD Kab. Pllwn (8 Personil) tiba dilokasi guna upaya pemadaman. Dalam peristiwa ini tanpa ada memakan korban jiwa dan api telah berhasil dipadamkan sekira pukul 06.00 Wib.(ags)

Komentari Artikel Ini