Mobil Pick Up Warga Sekijang Mati Dimalaing Dini Hari

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnewa.com – Bandar Seikijang – Warga Bandar Sekijang Kecamatan Bandar Seikijang Kbupaten Pelalawan dimaling. Mobil Pick Up L300 dengan nopol BM 8119 CJ milik Deri Irawan (35) yang di parkir depan rumah di Jalan Lintas Timur, Km 34, Kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan, raib dicuri, Minggu (13/3) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Aksi pencurian kenderaan bermotor roda empat itu sempat diketahui korban, ketika terbangun dari tidur mendegar ada mobil berhenti di depan rumahnya. Belum sempat melihat jenis mobil yang berhenti, tiba-tiba korban mendegar mesin mobilnya dihidupkan orang lalu korban bergegas bangkit dari tempat tidur, dan melihat mobilnya yang sebelumnya di parkir depan rumah tepatnya di samping Zado Futsal di mundurkan orang ke arah Jalan aspal Lintas Timur. Walau sempat di kejar keluar, tapi mobilnya sudah dibawa kabur ke arah Pekanbaru. Upaya pengejaran tidak membuahkan hasil, korban tidak terima akhirnya bergegas melapor ke Polsek Sekijang, dengan harapan pelaku dapat segera ditangkap dan mobilnya bisa ditemukan.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga  saat melalui Paur Humas IPDA M. Sijabat, Senin (14/3) membenarkan adanya kasus pencurian kenderaan bermotor (Curanmor) roda empat tersebut.

 

” Laporanya telah diterima dan kini kasusnya masih diselidiki,” ujar Paur Humas. (*)

Komentari Artikel Ini