Mobil Tokoh Perempuan Ukui Lenyap di Belilas

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Ukui – Mobil tokoh perempuan Kecamatan Ukui, Hj. Chanifa (53) lenyap di Belilas, Kabupaten Inhu – Riau.

Menurut penuturan putra Hj. Chanifa (53) Habib Wins kepada SBNC siang ini, Senen (11/7) bahwa hilangnya mobil L 3OO Mitshubisi pick up dini hari tadi sekira pukul 03.30 Wib.

Habib menambahakan, mobil pick up warna hitam rakitan tahun 2010 itu dengan Nomor Polisi BM 9445 CK, hilang di pasar buah Belilas Inhu – Riau. Mobil di parkir di samping kios buahnya Bu Chanifah dan saat itu korban tidur di kios sama suaminya H. Daliman (55).

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Mobil ketuan hilang waktu pagi sekira jam 06.00 Wib saat kuda besi itu mau dihidupkan untuk dipanaskan, H. Daliman tak taunya mobil pick up tersebut sudah tidak ada lagi.

Kemudian, sekira pukul 03.00 Wib, menurut penuturan pedagang pecel lele yang tak jauh dari parkiran mobil tersebut masih melihat mobil korban ada terparkir. Atas kejadian ini korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah. Dan korban sudah melaporkan ke Polsek Belilas, Senen (11/7) pada pukul 08.00 Wib tadi. (mk)

Komentari Artikel Ini