MU Tekuk Spurs 1 – 0

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Manchester – Manchester United (MU) tekuk Tottenham Hotspur 1- 0 pada pertandingan liga Ingris tadi malam. Setelah meraih tiga hasil imbang secara beruntun, Manchester United akhirnya meraih kemenangan di Liga Inggris. Setan Merah sebutan MU– menang 1-0 atas Tottenham Hotspur di Old Trafford Stadium, Minggu (11/12/2016).

Gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Henrik Mkhitaryan pada menit ke-29. Namun, MU tidak tampil seperti biasanya pada laga ini. Setan Merah lebih banyak berada dalam tekanan, sementara Tottenham Hotspur menguasai ball possession hingga 61 persen.

“Ini merupakan kemenangan penting karena kami melawan tim yang sangat bagus. Kemenangan 1-0 ini sangat penting, karena kami membutuhkan poin,” kata manajer MU, Jose Mourinho, dikutip dari BBC.

Selama 90 menit pertandingan, setidaknya, Paul Pogba dan kawan-kawan punya empat peluang emas untuk mencetak gol. Namun, mereka tidak bisa mencetak gol tambahan ke gawang Hugo Lloris.

“Kami memiliki kesempatan mencetak gol di babak pertama dan kedua, tapi tidak bisa melakukannya. Kami selalu dalam bahaya karena tim lawan punya pemain yang bagus dan bisa mengubah permainan,” ucap pria berusia 53 tahun tersebut.***

Komentari Artikel Ini