Ngantuk, Mobil Innova Terjungkal di 54 Kiap Jaya

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Telah terjadi laka lantas (laka tunggal) pada Hari Kamis (7/7) sekira pukul 05.30 Wib di Jalan Lintas Timur Km 54 tikungan Madura Desa Kiyap Jaya Kecamatan Bandar Seikijang Toyota Innova Nomor Polisi BE 2571 JB yang dikemudikan oleh Rian Algredo Sinaga (21) warga Jalan Jahad Buana Kec. Bunga Mayang Lampung Utara dengan kondisi korban mengalami luka lecet pada tangan kanan dan kepala.

Korban membawa penumpang; Frasiska Turnip (40) mengalami trauma, Albert Robinson(20) kondisi sehat, Riski (16) kondisi sehat, Nia (5 ) kondisi sehat.

Baca Juga :  Kapolres, Bawaslu dan Pabung TNI Bersinergi Tinjau Rapat Pleno PPK Kecamatan Pangkalan Kuras

Kronologis kejadian, menurut Kepala Pos Yan Km 55 yakni, semula Toyota Kijang Innova BE 2571 JB yang dikemudikan olen Rian yang bergerak dari arah Pekanbaru menuju arah Rengat sesampainya di TKP yang jalanya tikungan kemudian kendraan tersebut masuk parit dan terbalik.

Adapun keterangan dari pengemudi kijang Innova BE 2571 JB Rian Alfredo Sinaga mengakui bahwa pada saat kejadian dia mengatuk.Akibat kejadian tersebut penumpang sebanyak empat orang mengalami luka ringan dan tidak ada korban jiwa. (ags)

Komentari Artikel Ini