Oknum Sekcam di Pekanbaru Terjaring OTT Polda Riau

Bagikan Artikel Ini:

Oknum Sekcam di Pekanbaru Terjaring OTT Polda Riau

??????????????.??? – Pekanbaru – Polda Riau dikabarkan Operasi Tangkap Tangan (OTT) oknum Sekretaris Camat (Sekcam) di Kota Pekanbaru.

Dilansir GoRiau, Sekcam tersebut adalah Binawidya, Kota Pekanbaru, yang berinisial HS, ditangkap Polda Riau. Penangkapan dilakukan pada hari Sabtu (13/3/2021). Diduga HS ditangkap oleh Polda Riau, terkait pengurusan tanah di Kelurahan Sidomulyo Barat.

Informasi penangkapan itu dibenarkan oleh Camat Binawidya, Edi Suherman, dikutip dari GoRiau, Senin (15/3/2021) siang.

“Iya saya syok juga, dia sekitar dua hari lah ini dibawa ke Polda. Memang waktu itu ada dari Polda, tapi secara rinci saya tidak mengetahui,” ujar Edi.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Kemudian Edi memastikan, kalau penangkapan Sekcam Binawidya tidak ada kaitannya dengan jabatannya sebagai sekcam, namun terkait kepengurusan tanah di Sidomulyo Barat.

“Tapi bukan menyangkut jabatan dia sebagai sekcam. Terkait kepengurusan surat tanah waktu yang bersangkutan sebagai lurah Sidomulyo,” tambah Edi.

Terpisah Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Muhammad Jamil, juga membenarkan Sekcam Binawidya ditangkap oleh Polda Riau. “Infonya iya, tapi nanti saya cek lagi,” singkat pria yang kerap disapa Jamil itu.

Setakat ini belum tau barang bukti atau berapa jumlah uang atau benda lain yang diamankan pada OTt tersebut.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Lebih lanjut, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, juga menyampaikan terkait penangkapan itu, kalau pihaknya memang ada melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap seorang Sekcam.

“Nanti akan disampaikan oleh Kapolda Riau tentang OTT oknum Sekcam,” beber Sunarto.

Editor: Aps
Poto : Ilustrasi

 

Komentari Artikel Ini