Operasi Simpatik Satlantas Pelres Pelalawan 1 Minggi Mengeluarkan 186 Teguran Tertulis dan 14 Tilang

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Setelah satu minggu melaksanakan Operasi Simpatik, Satlantas Polres Pelalawan melaksanakan berbagai macam kegiatan, mulai dari sosialisasi dan mengeluarkan surat himbauan hingga penertiban kendaraan yang parkir di sepanjang badan Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci wilayah KTL.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga Melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Rahmad C Yusuf Mengatakan,”Kami sudah melakukan sosialisasi dan himbauan tertulis serta sudah melakukan penertiban terhadap kendaraan yang parkir di badan jalan. Dan kami juga sudah berkerja sama dengan Dishubkominfo Pelalawan untuk memberikan penyuluhan serta bimbingan kepada petugas parkir agar dalam melaksanakan tugas dapat memperhatikan kondisi sekitar sehingga tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas,” ujar AKP Rahmad C Yusuf.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

AKP Rahmad Menambahkan,”Dalam satu minggu Operasi Simpatik ini, kami mendapatkan berbagai macam pelanggaran lalu lintas  tertutama masih sering dijumpai pengendara yang tidak menggunakan helm SNI dan melawan arus, kendati demikian, selama Operasi Simpatik ini penindakan yang kami lakukan lebih kepada teguran lisan agar masyarakat dapat memahami bahwa pelanggaran yang dilakukannya itu tidak hanya merugikan dirinya sendiri namun juga dapat membahayakan orang lain, selama satu minggu saja sudah 186 teguran tertulis yang dikeluarkan dan 14 tilang,” tutup Kasat Lantas. ( * )

Komentari Artikel Ini