Ops Patuh Siak 2017, Polres Kampar Lakukan Razia Kendaraan Anggota dan Tindak yang Tidak Lengkap

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Bangkinang – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Siak 2017 di Polres Kampar, selain melakukan razia kendaraan terhadap warga masyarakat juga dilakukan razia internal bagi kendaraan anggota Polri dan ASN Polri jajaran Polres Kampar.

Seperti yang dilaksanakan pagi hari tadi Jumat (12/5/2017) pukul 07.00 Wib, razia digelar di jalan Prof. M. Yamin SH tepat di depan Mapolres Kampar yang dipimpin Waka Polres Kampar Kompol Basa Emden Banjarnahor SiK, didampingi Kasie Propam Iptu Jurfredi dengan personil gabungan Provost dan Satuan Lalulintas.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Semua kendaraan personil Polri dan ASN Polres Kampar dihentikan dan dilakukan pemeriksaan surat-surat serta pengecekan kelengkapan kendaraannya, untuk pemeriksaan surat-surat berupa SIM dan STNK semuanya lengkap karena telah diingatkan sebelumnya kepada seluruh anggota agar bisa menjadi contoh.

Hanya ada satu anggota yang terjaring karena sepeda motornya tidak dilengkapi kaca spion, sehingga dilakukan penilangan sebagaimana juga terhadap warga masyarakat.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK saat dikonfirmasi terkait kegiatan razia Ops Patuh bagi kalangan internal ini menyampaikan, bahwa hal ini sengaja dilakukan agar setiap anggota Polri dan ASN Polri dapat menjadi contoh dalam hal tertib berlalulintas.

Baca Juga :  Kapolres, Bawaslu dan Pabung TNI Bersinergi Tinjau Rapat Pleno PPK Kecamatan Pangkalan Kuras

Sebelum menertibkan masyarakat kami lebih dahulu menertibkan anggota sendiri, bahkan lebih ketat dalam penegakkan aturannya, ujar Kapolres.

Kepada warga masyarakat terkait pelaksanaan Operasi Patuh Siak 2017 ini dihimbau untuk mematuhi peraturan lalulintas, saat berkendara agar membawa SIM dan STNK serta lengkapi peralatan kendaraan anda sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku, ucap Kapolres mengakhiri pembicaraannya.(sbnc/rls)[icon type=”vector” icon=”undefined” size=”32″ hover_animation=”border_increase” ]

Komentari Artikel Ini