Pansus Tinjau Kawasan Teknopolitan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Pansus (Panitia khusus) Teknopolitan DPRD Kabupaten Pelalawan tinjau kawasan teknopilitan, Senin 21 November 2016.

Sekira pukul 10.30 WIB rombongan pansus teknopolitan menuju kawasan teknopolitan menuju Kelurahan Langgam. Rombongan pansus dipimpin oleh Ketua Pansus Teknopilitan, Baharuddin, SH kemudian Sekretaris Pansus, H. Saniman, SE, anggota pansus, Said Mashudi, Monang Pasaribu, S.Sos, Al Muzakir, H. Afrizal dan Faisal, Msi.

Dari pemerintah daerah hadir juga Kepala Bappeda, Syahrul Sarif, Camat Langgam dan staf lainnya. Sekira pukul 11.00 WIB rombongan pansus samapai ke kampus ST2P. Kedatangan Rombongan disambut oleh Kepala Bappeda Pelalawan dan Camat Langgam, Sugeng Hariadi.

Baca Juga :  DPP Golkar Tetapkan Dua Kandidat Gubernur Riau, HM Harris Calon Kuat?

Setiba di lapangan, rombongan pansus langsung melihat master plan kawasan Teknopolitan. Ketua Pansus bertanya tentang kawasan-kawasan yang ada di teknopolitan. Dengan lancar Kepala Bappeda Pelalawan dengan lancar menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh pansus Teknopolitan.

Setelah dilakukan tanya jawab dengan pansus, rombongan pansus dan menaiki lantai 3 gedung kampus ST2P. Dari lantai 3 gedung ST2P Kepala Bappeda mrnjelaskan juga kawasan-kawasan yang ada di teknopolitan.

“Kita sudah lakukan ranperda tentang pansus teknopolitan. Dan hari ini kita turun secara langsung ke lokasi melihat situasi dan kondisi di kawasan teknopolitan,” kata Ketua Pansus Teknopolitan, Baharuddin, SH kepada SBNC di kawasan teknopolitan.

Baca Juga :  KPU Resmi Umumkan Hasil Pileg 2024

Banyak agenda lain yang akan dilakukan pansus Teknopolitan ke depan. Tinjauan akan dilakukan juga ke BPN Kabupaten Pelalawan dan juga ke Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Pelalawan. (rj)

Komentari Artikel Ini