Panti Pijat Plus Dirazia di Sekijang, Ditemukan Pasangan Lagi Mesum

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Bandar Seikijang –  Jajaran Polsek Bandar Seikijang mengelar operasi Bina Kusuma, di sebuah panti pijat di Jalan Maredan, Km 2, Desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan, Senin (4/4/) kemarin sekitar pukul 20.00 WIB. Alhasil seorang pemijat wanita berinisial NU (42) didapati tanpa busana lagi bersama tamunya IR (25), di dalam kamar. Hingga kedua pasangan yang diduga mesum bersama pemilik panti pijat RA (56) diangkut ke Mapolsek Sekijang.

Operasi itu langsung dipimpin Kapolsek Sekijang AKP Adi Pranyoto didampingi Kanit Reskrim IPDA Irwanto Tanjung dengan mengerahkan personil seluruh fungsi dari satuan Reskrim, Intel, Shabara, Lantas yang di kerahkan untuk menyisir lokasi rawan terjadi penyakit masyarakat (Pekat). Namun setelah menyisir sepanjang Jalan Lintas Timur (Jalintim) hingga ke perbatasan kota Pekanbaru dengan mengendarai mobil patroli, personil gabungan Polsek Sekijang menuju pada sebuah panti pijat yang disebut – sebut diduga tempat mesum.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Ketika personil tiba, langsung masuk ke dalam panti pijat memeriksa satu persatu kamar yang disekat-sekat oleh pemiliknya. Hingga ditemukan salah satu kamar ada tamu sedang di dalam yang mengaku sedang memijat dan dipergoki lagi tidak memakai sehelai pakaian apapun.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga melalui Paur Humas, Selasa ( 5/4/) membenarkan adanya hasil pasangan yang diduga berbuat mesum di panti pijat yang terjaring oleh Polsek Sekijang ketika melaksanakan operasi Bina Kusuma di wilayah hukumnya tersebut. ( * )

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

 

Komentari Artikel Ini