Paslon Cabub Wabub HT Daftar di KPU Pelalawan

Bagikan Artikel Ini

Paslon Cabub Wabub HT Daftar di KPU Pelalawan

Ditulis: Rojuli
Editor : Aps

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H. Husni Thamrin – H, T. Edi Sabli yang disingkat HT mendaftar di KPUD Pelalawan, Sabtu (5/8/2020).

Pasangan ini paslon urutan ke tiga yang sudah mendaftar di KPU Pelalawan sebagai cabub dan cawabup Pelalawan.

BACA :  Mencari Ikan Warga di Pelalawan Disambar Buaya Tubuh Hilang Separoh

Paslon HT tiba di kantor KPUD Pelalawan pada pukul 09:20 WIB
naik mobil Hardpad BM 79 RT warna putih. Paslon memkai baju melayu lengkap warna biru langit.

Setiba di depan kantor KPUD Pelalawan paslon ini langsung masuk ke ruangan KPU Pelalawan. HT saat mendaftar didampingi para pengurus partai pengusung, partai ,GERINDRA partai Demokrat dan ketua koalisi Rakyat Pelalawan Mantap (RPM) HT, HT Azmun Ja’afar, SH dan tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan.

BACA :  POTENSI PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERIKANAN MENURUT  UNDANG UNDANG CIPTAKERJA (9)

Ketua KPU Pelalawan Wan Kardi Wandi langsung menyambut rombongan paslon HT. Beberapa saat Ketua KPUD Pelalawan langsung menerima berkas administrasi persyaratan paslon yang diserahkan oleh Ketua Koalisi RPM.

Berkas dievaluasi dan diperiksa oleh bagian verifikasi KPUD Pelalawan. Lebih kurang setengah jam berkas diverifikasi, penelitian kelengkapan paslon dan KPU Pelalawan menyatakan bahwa paslon HT memenuhi persyaratan dan paslon HT diterima persyaratannya.

BACA :  POTENSI PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERIKANAN MENURUT  UNDANG UNDANG CIPTAKERJA (6)

Saat konferensi pers paslon HT mengatakan, dengan niat yang iklas mudah-mudahan kami menag menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, tutupnya.

Komentari Artikel Ini