Patung Pahlawan Simlungun Diinjak Polisi Buru ABG

Bagikan Artikel Ini:

Medan – Foto anak baru gede (ABG) menginjak patung pahlawan di Simalungun, Sumatera Utara (Sumut) beredar di media sosial. Terkait hal itu, polisi saat ini tengah mencari para anak ABG itu.

“Kita sedang cari anak itu. Kita sudah berkoordinasi dengan (para) kepala desa, namun belum ada yang mengetahuinya,” kata Kapolres Simalungun Yofie Girianto saat dihubungi detikcom, Sabtu (7/5/2016).

Yofie mengatakan Polres Simalungun juga sudah membentuk tim untuk segera mencari tahu identitas ABG itu. Selebaran informasi terkait hal itu pun juga telah dilakukan ke sejumlah lokasi di sana.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

“Tim kita dari Polres Simalungun juga sedang mencari. Ini butuh kerja sama semua pihak, di dunia pendidikan tentu anak-anak diberi pemahaman mengenai hal itu, ” ujarnya.

Yofie menambahkan, bila ABG tersebut ditemukan nantinya, pihak Polres Simalungun akan berkoordinasi dengan pakar hukum mengenai foto itu. “Nanti kita cari tahu dulu. Mungkin bisa akan dilakukan pembinaan,” imbuhnya.

Hingga kini, belum diketahui identitas remaja tanggung yang ada didalam foto itu. Pun halnya dengan foto tersebut diambil kapan. Foto itu juga belum diketahui asli atau tidak. ( * )

Komentari Artikel Ini